Kompas.com - 30/03/2020, 21:20 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi bereaksi selama pertandingan sepak bola Piala Dunia Klub FIFA 2019 antara Al Sadd Qatar dan Hienghene Sport Kaledonia Baru di Stadion Jassim Bin Hamad AFP/KARIM JAAFARPelatih Al Sadd, Xavi bereaksi selama pertandingan sepak bola Piala Dunia Klub FIFA 2019 antara Al Sadd Qatar dan Hienghene Sport Kaledonia Baru di Stadion Jassim Bin Hamad

KOMPAS.com - Xavi Hernandez menyebut tiga pemain yang dinilai bisa memperkuat lini depan mantan klubnya, Barcelona.

Sebelum menyebut tiga nama yang dimaksud, dia terlebih dulu mengungkapkan keinginan melatih klub yang ia bela selama 17 tahun tersebut.

"Jelas saya ingin kembali ke Barcelona, saya sangat senang," ucap Xavi yang dikutip dari Goal.

"Sekarang saya telah melihat diri saya menjadi pelatih, saya pikir saya bisa memberikan banyak hal kepada para pemain," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Xavi Ungkap Keinginan Melatih Barcelona, tetapi...

Setelah mengungkapkan keinginannya, Xavi memproyeksikan beberapa pemain yang dinilai layak berseragam klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Pemain pertama yang terlintas dipikirannya adalah salah satu penggawa Paris Saint-Germain (PSG) yang juga sempat bermain untuk Barcelona, Neymar.

Namun, dengan melihat rumor yang beredar saat ini, Xavi meragukan rencana tersebut dapat terwujud.

Mengingat, Neymar memiliki hubungan kurang baik dengan manajemen Barcelona ketika memutusakan hengkang dan berlabuh ke PSG.

"Saya tidak tahu apakah Neymar akan cocok ketika melihat situasi yang ada, tetapi dalam hal sepak bola, saya yakin itu akan menjadi penandatanganan yang spektakuler," kata peraih delapan gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions itu.

Baca juga: Syarat Neymar untuk Kembali Bergabung dengan Barcelona

Selain Neymar, dia kembali menyebutkan dua nama, yakni penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan bintang Bayern Muenchen, Serge Gnabry.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X