Gelandang Persebaya Surabaya Beri Dukungan untuk Wander Luiz

Kompas.com - 30/03/2020, 17:40 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams (tengah) saat melawan Persik Kediri pada pekan 1 Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams (tengah) saat melawan Persik Kediri pada pekan 1 Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020) malam.

KOMPAS.com - Dunia sepak bola Tanah Air sempat dikejutkan setelah pihak manajamen Persib Bandung mengumumkan satu pemain mereka, Wander Luiz, positif terjangkit virus corona.

Kabar yang disampaikan lewat pernyataan resmi Persib Bandung pada Jumat (27/3/2020) itu pun menuai respon dari berbagai pihak.

Salah satunya dari gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams.

Pemain asal Australia itu mengaku cukup prihatin dengan kondisi yang menimpa rekan seprofesinya tersebut.

Dia mendukung dan berharap agar Wander Luiz dapat segera pulih dari Covid-19.

"Itu bukan hal yang menguntungkan dan saya berharap dia bisa cepat pulih," kata Aryn yang dikutip dari Tribun jatim, Senin (30/3/2020).

Baca juga: Persib Fasilitasi Ayah Wander Luiz Ikut Tes Covid-19

Selain mendoakan kesembuhan Wander Luiz, gelandang berusia 26 tahun itu juga berharap agar tidak ada anggota tim Persib Bandung yang ikut terpapar virus corona.

"Saya berharap tidak ada pemain lain atau staf Persib Bandung terinfeksi." kata Aryn yang memilih menghabiskan waktu libur di Australia.

Di kampung halamannya, Aryn disebut sedang menjalankan masa karantina guna terhindar dari penularan virus yang telah menjadi pandemi global ini.

Hal tersebut sesuai dengan arahan pemerintah setempat kepada warganya yang baru bepergian dari luar negeri.

Baca juga: Harus Jalani Isolasi Mandiri, Wander Luiz Belum Bisa Mudik ke Brasil

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X