Angel Di Maria Ungkap Dampak Virus Corona terhadap Hidupnya

Kompas.com - 30/03/2020, 04:48 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019. AFP/BULENT KILICPemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain ( PSG), Angel Di Maria, mengungkapkan dampak dari pandemi virus corona terhadap kehidupan normal dan keluarganya.

Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dia beserta istri dan anaknya kini berada di rumah menyusul pemberlakuan lockdown di Perancis.

Perancis menjadi negara keempat di Eropa dengan kasus positif virus corona paling tinggi.

Dihimpun dari Worldometer, hingga Minggu (29/3/2020) malam WIB, Perancis mencatat 37.575 kasus dengan 2.314 kematian.

Kabar baiknya, 5.700 orang telah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Baca juga: Bantu Perangi Virus Corona, PSG Donasi Rp 1,7 Miliar dan Jual Jersey Khusus

Pandemi global ini kemudian turut membuat Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, dihentikan untuk sementara sejak 13 Maret lalu.

Sementara itu, Pemerintah Perancis telah memberlakukan isolasi total atau lockdown terhitung sejak Selasa (17/3/2020) sampai setidaknya 15 hari ke depan.

Gelandang PSG, Angel Di Maria pun mengakui situasi krisis karena Covid-19 dan lockdown Perancis terasa menakutkan bagi dirinya.

"Ini adalah suatu hal yang belum pernah kita alami sebelumnya," kata Angel Di Maria yang dikutip dari AS.

"Kami berusaha untuk tidak melakukan banyak hal dan tinggal di rumah," tutur dia.

Halaman:


Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X