Setelah Jalani Tes, Keluarga Paulo Dybala Dinyatakan Negatif Covid-19

Kompas.com - 29/03/2020, 19:48 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Keluarga Paulo Dybala dinyatakan negatif atau terbebas dari penyakit Covid-19.

Mereka harus menjalani tes setelah sempat mengunjungi Dybala yang sebelumnya dilaporkan terjangkit virus corona pada Sabtu (21/3/2020) waktu setempat.

Hal tersebut membuat keluarga dari salah satu pemain andalan Juventus itu harus menjalani karantina ketika kembali ke Argentina, kampung halaman Dybala.

Beruntung, berdasarkan pemberitaan Calciomercarto, Sabtu (28/3/2020), tidak ada satu pun anggota keluarga Dybala dinyatakan terkangkit virus yang telah menjadi pandemi global ini.

Baca juga: Kabur Saat Isolasi Virus Corona, Saudara Paulo Dybala Terancam Penjara 2 Tahun

Sementara itu, Dybala masih menjalani masa karantina bersama kekasihnya, Oriana Sabatini, yang juga dilaporkan terkena virus corona.

Namun, kabar terakhir mengatakan bahwa kondisi sang pemain sudah mulai membaik dan akan mencoba untuk kembali melakukan latihan mandiri.

"Saya merasa jauh lebih baik setelah mengalami gejala dalam beberapa hari terakhir," ucap Dybala dalam video yang diunggah pada akun Twitter Juventus, Sabtu (28/3/2020).

"Hari ini kondisi saya membaik, tanpa gejala apapun, dan saya bisa bergerak. Jadi saya akan mencoba berlatih lagi," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Paulo Dybala Klaim Kondisinya Membaik Usai Terinfeksi Covid-19

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sempat merasakan sesak napas yang merupakan salah satu gejala Covid-19.

"Beberapa hari yang lalu saya merasa tdak baik. Badan saya terasa berat setelah lima menit bergerak," ujar Dybala yang dikutip dari situs AFP.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X