Di Rumah Aja Versi Marcus Rashord, Baca Buku Hingga Nonton Netflix

Kompas.com - 29/03/2020, 12:30 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABYMarcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019.

KOMPAS.com - Imbauan untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona juga harus dijalani bintang Manchester United, Marcus Rashford.

Demi menghabiskan waktu selama isolasi mandiri, membaca buku dan menonton Netflix menjadi dua kegiatan yang sering dilakukan Rashford.

Meski begitu. Rashford yang kini juga menjalani masa pemulihan cedera punggung tetap melakukan aktifitas fisik.

"Semua orang sekarang sibuk mencari kegiatan. Di rumah saya tetap olahraga, membaca buku, dan menonton Netflix untuk membunuh waktu," kata Rasford dikutip dari situs AFP.

"Saya beruntung memiliki sepeda statis di ruangan gym yang terletak di lantai bawah rumah saya. Jadi sebenarnya rutinitas harian saya tidak banyak berubah saat ini," ujar Rashford menambahkan.

Baca juga: Pesan dari Dua Pemain Man United di Tengah Pandemi Corona

Lebih lanjut, Rashford menilai pandemi virus corona tidak mengganggu masa pemulihan cedera punggung yang ia derita.

Rashford mengaku kondisinya saat ini sudah lebih baik dan berharap bisa segera kembali berlatih.

"Kondisi saya saat ini 10 kali lebih baik daripada dua atau tiga minggu lalu. Namun, saya harus melakukan scan terlebih dahulu untuk memastikan kondisi," kata Rashford.

"Saya lebih bak dan bahagia dari sebelumnya. Sekarang saya harus bersiap untuk memulihkan kondisi dan segera kembali berlatih bersama tim," tutur pemain asal Inggris ini menambahkan.

Baca juga: Manchester United Mandul Tanpa Marcus Rashford di Liga Inggris

Rashford menerita cedera punggung saat tampil pada laga melawan Wolverhampton dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA pertengahan Januari lalu.

Rasford yang saat itu dipaksakan turun oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer menderita cedera retakan kecil pada tulang punggung dan harus naik meja operasi.

Setelah operasi, Rashford diprediksi membutuhkan waktu enam bulan untuk bisa kembali pulih.

Kini Rashford memiliki waktu setidaknya satu bulan untuk memulihkan kondisinya. Pasalnya Liga Inggris saat ini ditunda sampai 30 April 2020 karena pandemi virus corona.



Sumber AFP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X