Paulo Dybala Klaim Kondisinya Membaik Usai Terinfeksi Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 21:05 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengatakan dirinya merasa jauh lebih sehat dan bersiap untuk kembali berlatih setelah dinyatakan terinfeksi virus corona.

Paulo Dybala dan kekasihnya dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Minggu (22/3/2020).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dybala melalui akun media sosialnya.

Berselang beberapa menit, Juventus mengonfirmasi pemain asal Argentina itu memang positif terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Kabur Saat Isolasi Virus Corona, Saudara Paulo Dybala Terancam Penjara 2 Tahun

Dybala yang sudah melakukan karantina sejak 11 Maret itu kini mengatakan kondisinya membaik dan akan mencoba untuk berlatih lagi.

"Saya merasa jauh lebih membaik setelah mengalami gejala dalam beberapa hari terakhir," kata Dybala dalam videonya yang diunggah di akun twitter Juventus.

"Hari ini kondisi saya membaik, tanpa gejala apapun dan saya bisa bergerak. Jadi saya akan mencoba berlatih lagi," kata dia melanjutkan.

Sebelumnya, Dybala menyampaikan bahwa dirinya merasa tidak bisa melakukan sesuatu akibat gejala virus corona yang muncul.

"Saat gejalanya kuat, saya merasa tidak nyaman. Saya tidak bernapas sehingga tidak bisa melakukan sesuatu," ucapnya.

"Sekitar lima menit setelahnya saya merasa sangat lelah, tubuh saya berat, dan otot saya sakit."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X