Dukungan Bek PSS untuk Striker Persib Wander Luiz yang Positif Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 07:10 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

KOMPAS.com - Bek tengah PSS Sleman, Aaron Evans, mendoakan agar penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, yang dinyatakan positif Covid-19 bisa segera pulih.

Aaron Evans mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa salah satu pemain Persib dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sebab, pengumuman satu pemain Persib positif Covid-19 hanya berselang 12 hari setelah mereka melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 menghadapi PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Pada pertandingan yang dimenangi Persib dengan skor 2-1 tersebut, Evans bermain penuh.

Bahkan, palang pintu asal Australia itu mencetak satu gol untuk PSS pada menit ke-2.

Baca juga: Pemain Persib Positif Corona, Bek PSS Angkat Bicara

"Pertama, saya merasa sangat bersimpati untuk pemain (yang terjangkit virus corona) dan saya harap dia mendapat perawatan medis terbaik serta bisa melewati masa sulit dan bisa pulih 100 persen," kata Evans kepada Kompas.com, Jumat (27/3/2020).

Setelah mengetahui bahwa pemain Persib yang dinyatakan positif Covid-19 adalah Wander Luiz, Evans pun berharap penyerang asal Brasil itu mendapat penanganan medis terbaik.

"Dia adalah teman yang baik. Saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga kondisi kesehatannya segera membaik dengan mendapatkan perawatan medis yang tepat. Doa dan dukungan saya untuknya," kata Evans.

Baca juga: Striker Persib Wander Luiz Akui Dirinya Terjangkit Virus Corona

Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/3/2020), Wander Luiz menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan tes dan hasilnya positif.

"Hello bobotoh. Jadi saya melakukan tes dan hasilnya positif. Namun, saya dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada gejala. Saya mengikuti prosedur, mengisolasi diri dan saya berharap baik-baik saja," tulis Wander Luiz.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X