Tiga Bek Tengah Masa Depan Lini Pertahanan Barcelona

Kompas.com - 23/03/2020, 04:00 WIB
Jean Clair Todibo dari FC Barcelona beraksi saat pertandingan Liga antara FC Barcelona dan Sevilla FC di Camp Nou pada 06 Oktober 2019 Jean Clair Todibo dari FC Barcelona beraksi saat pertandingan Liga antara FC Barcelona dan Sevilla FC di Camp Nou pada 06 Oktober 2019

KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mencari bek tengah untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan.

Barcelona memang terus gencar membenahi setiap lini di tiap musimnya.

Salah satu yang ingin dibenahi musim depan tersebut ialah lini belakang. Kondisi beberapa pemain incaran Blaugrana - julukan Barcelona - terus dipantau.

Pemain tersebut mulai dari bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, bek Manchester City, Aymeric Laporte, bek Lazio, Luiz Filipe dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Malcom: Saya Akan Senang, Jika Saya Bisa Kembali ke Barcelona

Tim asuhan Quique Setien itu sebenarnya masih mempunyai opsi lain jika gagal mendatangkan bek incaran.

Quique Setien masih bisa memaksimalkan pemain dari akademi mereka, La Masia.

Beberapa nama dari Barcelona B dan satu pemain yang sedang dipinjamkan ke Schalke 04 bisa menjadi opsi Barcelona musim depan.

Ronald Araujo, Jorge Cuenca, dan Jean-Clair Todibo adalah tiga bek tengah muda masa depan Barcelona yang bisa diandalkan musim depan.

Berikut tiga bek tengah masa depan Barcelona yang bisa dipertimbangkan untuk musim depan:

1. Ronald Araujo

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X