Ronaldo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ronaldinho

Kompas.com - 22/03/2020, 18:05 WIB
Striker sepak bola Brasil Ronaldo Nazario (kiri), dari tim Spanyol Real Madrid, berbagi lelucon dengan pemain depan Ronaldinho Gaucho, dari Spanyol Barcelona, 11 Oktober, 2004 selama sesi pelatihan di stadion King Pele di Maceio, Brasil utara. Brasil akan menghadapi Kolombia di Maceio 13 Oktober mendatang untuk babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2006 Jerman. AFP/ANTONIO SCORZAStriker sepak bola Brasil Ronaldo Nazario (kiri), dari tim Spanyol Real Madrid, berbagi lelucon dengan pemain depan Ronaldinho Gaucho, dari Spanyol Barcelona, 11 Oktober, 2004 selama sesi pelatihan di stadion King Pele di Maceio, Brasil utara. Brasil akan menghadapi Kolombia di Maceio 13 Oktober mendatang untuk babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2006 Jerman.

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho, memperingati hari kelahirannya di balik jeruji besi.

Ronaldinho memperingati hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 21 Maret.

Eks pemain Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu harus merayakan ulang tahunya di penjara Agrupacion Especializada, Paraguay.

Dia terpaksa mendekam di balik jeruji besi karena menggunakan paspor palsu bersama kakaknya saat berkunjung ke negara tersebut.

Baca juga: Ronaldinho Bermain Futsal di Penjara, tetapi Tak Diperbolehkan Cetak Gol

Tidak hanya itu. Ronaldinho dikabarkan sedang diselidiki untuk kejahatan lainnya.

Meskipun di dalam penjara, Ronaldinho yang berulang tahun ke-40 pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kompatriotnya saat di timnas Brasil.

Rekan setimnya di Brasil yang memberi ucapan selamat ulang tahun tersebut ialah Ronaldo Luis Nazario de Lima atau akrab disapa Ronaldo.

Ronaldo memberi ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto dirinya mengenakan seragam timnas Brasil bersama Ronaldinho di Instagram-nya.

"Selamat Xara (teman)! Semoga Anda mengatasi tahap sulit dalam hidupmu ini dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" tulis Ronaldo via Instagram-nya.

Baca juga: Meski Berada di Penjara, Ronaldinho Tidak Kehilangan Senyum Khasnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Parabéns Xará! Que você vença essa etapa difícil da sua vida com a mesma alegria de sempre! #Ronaldinho40 @ronaldinho

A post shared by Ronaldo (@ronaldo) on Mar 21, 2020 at 6:10am PDT

Ronaldo dan Ronaldinho pernah mengantarkan tim samba, julukan timnas Brasil, meraih gelar juara Piala Dunia 2002.

Timnas Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 setelah berhasil mengalahkan timnas Jerman dengan skor 2-0.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X