Malcom: Saya Akan Senang, Jika Saya Bisa Kembali ke Barcelona

Kompas.com - 22/03/2020, 04:00 WIB
Malcom Oliveira saat mencetak gol pertamanya bersama Zenit St. Petersburg DOK. Twitter Zenit Official/twitter.com/fczenit_enMalcom Oliveira saat mencetak gol pertamanya bersama Zenit St. Petersburg


KOMPAS.com - Winger Zenit St.Petersburg, Malcom Oliveira, mengaku bahwa dirinya berharap bisa kembali merumput di Liga Spanyol.

Malcom menyampaikan hal tersebut saat wawancara eksklusif kepada La Vanguardia pada Jumat (20/3/2020) waktu Rusia.

Malcom Oliveira merupakan eks pemain Barcelona pada musim 2018-2019. Pada musim panas 2018 dia didatangkan Barcelona dari Bordeaux.

Dia didatangkan Barcelona guna menambah opsi lini serang klub berjuluk Blaugrana itu sejak Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Klub Liga Rusia Rilis Seragam Baru Bermotif Karpet

Namun, karier Malcom di Barcelona tidak berjalan mulus. Pemain yang kini berusia 23 tahun itu hanya mencetak empat gol dan dua assists dari 24 penampilannya.

Selain itu, Malcom juga kalah bersaing dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho serta pemain dari akademi.

Pada musim panas 2019, Barcelona akhirnya memutuskan untuk melepas Malcom ke klub asal Rusia, Zenit St.Petersburg, dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro atau setara 679,3 miliar.

Bersama raksasa Liga Rusia itu, Malcom baru mencetak satu gol dan satu assist dari enam penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Brasil itu baru-baru ini mengatakan dirinya memiliki kenangan indah di Barcelona, meski kurang mendapat menit bermain.

Malcom juga berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X