Tiga Hasil Imbang, Paul Munster Sebut Bhayangkara FC Kurang Beruntung

Kompas.com - 21/03/2020, 15:50 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menunjukkan barang bukti pelemparan pecahan bangunan dari oknum suporter saat babak penyisihan grup A piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menunjukkan barang bukti pelemparan pecahan bangunan dari oknum suporter saat babak penyisihan grup A piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan timnya masih belum beruntung karena tak kunjung menorehkan kemenangan pada laga-laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Bhayangkara FC telah melakoni tiga laga pertama pada awal musim ini.

Dari ketiga laga tersebut, The Guardian, julukan Bhayangkara FC, mengemas tiga hasil seri.

Bhayangkara FC bermain imbang dalam tiga laga beruntun melawan Persiraja Banda Aceh (0-0), Persik Kediri (1-1), dan Persija Jakarta (2-2).

Baca juga: Batal Gelar Latihan di Batu, Bhayangkara FC Pilih Fokus Latihan di Jakarta

Tiga hasil seri itu membuat Bhayangkara FC menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

Padahal, skuad The Guardian saat ini dihuni oleh pemain-pemain papan atas di Indonesia.

Sebut saja rekrutan anyar mereka seperti Andik Vermansah, Renan Silva, hingga duo eks Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto dan Ezequiel N'Douassel.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih, Paul Munster, mengatakan timnya kurang beruntung dan masih banyak yang perlu diperbaiki untuk bersaing di papan atas kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Paul Munster secara rinci menjelaskan ketidakberuntungan yang dimaksudnya, khusunya saat Bhayangkara FC melawan Persija di Stadion PTIK.

"Kami harus lebih bagus lagi, seperti waktu melawan Persija. Di babak pertama kami mendapatkan tiga kesempatan, tetapi hanya membuat satu gol," kata Paul dikutip dari BolaSport.

Baca juga: Liga 1 2020, Paul Munster Enggan Bhayangkara FC Disebut The Dream Team

"Di babak kedua mereka memperoleh dua kesempatan dan bisa memaksimalkan peluang itu menjadi dua gol. Untungnya pemain tetap fokus, tetap terus bertarung meski tertinggal hinga kami mencetak gol."

"Kami juga punya banyak peluang untuk mencetak gol dari Andik (Vermansah), Lee (Yoo-joon), saya hitung ada sekitar enam atau tujuh kans mencetak gol, tapi saya katakan lagi kami masih belum beruntung," kata Paul Munster mengakhiri. (Faizal Rizki Pratama)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X