Pesan Solskjaer Kepada Lukaku Sebelum Hengkang ke Inter

Kompas.com - 21/03/2020, 13:20 WIB
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINABomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020.

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, mengaku sempat menerima pesan dari eks pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelum hengkang ke Inter.

Romelu Lukaku menyampaikan hal tersebut saat mendapat kesempatan wawancara dengan Sky Sports.

Romelu Lukaku merupakan eks pemain Manchester United dari tahun 2017 hingga 2019 sebelum akhirnya hengkang ke Italia, dengan bergabung bersama Inter Milan pada musim panas kemarin.

Penyerang asal Belgia itu memutuskan hengkang dari Old Trafford. Lukaku merasa tidak nyaman karena mendapat cemoohan dari para pendukung The Red Devils, julukan Manchester United.

Baca juga: Pandemi Virus Corona Bikin Antonio Conte Lebih Posesif ke Inter Milan

Lukaku mendapat cemoohan tersebut karena performanya dianggap fans The Red Devils sangat mengecewakan dan tidak sesuai ekspetasi.

Meskipun sebenarnya catatan Lukaku bersama Man United tidak terlalu begitu buruk. Sebab, selama dua musim membela Man United, Lukaku telah mengoleksi 42 gol dan 18 assist dari 96 pertandingan di semua kompetisi.

Agustus 2019 menjadi awal baru bagi Lukaku usai menyelesaikan transfernya ke klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Bersama dengan mantan pelatih Chelsea yang menukangi Inter, Antonio Conte, Lukaku menjelma menjadi striker haus gol.

Dalam 35 penampilannya bersama Nerazzurri, ia berhasil mencetak 23 gol, separuh catatannya selama dua musim di Man United.

Penampilan impresifnya bersama dengan Inter Milan pun mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X