Imbauan Manajemen Bali United kepada Para Pemain Selama Jeda Kompetisi

Kompas.com - 21/03/2020, 08:10 WIB
Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dalam laga Barito Putera vs Bali United dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020) malam WIB, pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. DOK. BALI UNITEDLerby Eliandry, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dalam laga Barito Putera vs Bali United dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020) malam WIB, pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

KOMPAS.com - Manajemen Bali United resmi memperpanjang masa libur para pemain mereka dalam jeda kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Shopee Liga 1 2020 resmi ditunda untuk dua pekan kedepan karena virus corona yang sudah memasuki wilayah Indonesia.

Keputusan tersebut dibuat seusai rapat manajer klub Liga 1, Liga 2, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (16/3/2020).

Manajemen Serdadu Tridatu, julukan Bali United, memperpanjang waktu libur para pemainya dikarenakan persoalan virus corona atau Covid-19 semakin serius.

Baca juga: Libur Jeda Kompetisi, Bali United Manfaatkan Waktu untuk Istirahat

Sejatinya, Bali United mendapat libur selama empat hari sejak Senin (16/3/2020) dan baru kembali berlatih pada Jumat (20/3/2020) di Gelora Trisakti Legian.

Namun, karena manajemen Bali United ingin menjaga para pemain dari bahaya virus corona, akhirnya mereka mendapat libur tambahan.

Terkait liburan tambahan untuk para pemain Serdadu Tridatu. Manajemen pun memberikan beberapa imbauan kepada para pemain.

Melansir dari laman resmi Bali United, berikut imbauan manajemen kepada para pemain sebagai berikut:

1- Latihan diliburkan sampai ada informasi lebih lanjut dari manajemen.

2- Selama masa libur latihan usahakan tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X