Libur Jeda Kompetisi, Bali United Manfaatkan Waktu untuk Istirahat

Kompas.com - 18/03/2020, 21:40 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

KOMPAS.com - Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia, resmi ditunda untuk dua pekan ke depan terkait wabah virus corona yang sudah memasuki wilayah Indonesia.

Diketahui sebelumnya, PSSI beserta Menpora sudah mengambil keputusan bahwa kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditunda untuk dua pekan kedepan.

Hal tersebut dilakukan supaya para pemain, staf, dan pelatih klub terhindarr dari virus corona.

Tim-tim Liga 1 pun meliburkan diri selama jeda kompetisi, termasuk tim asal pula Dewata, Bali United, yang turut meliburkan tim.

Baca juga: Bali United Vs Madura United - RD Beberkan Biang Kekalahan Timnya

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, libur selama empat hari sejak Senin (16/3/2020) dan baru kembali berlatih pada Jumat (20/3/2020) di Gelora Trisakti Legian.

Selama jeda kompetisi, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya fokus untuk istirahat dan recovery pasca menjalani laga di Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020.

"Tidak ada program latihan. Saya minta, banyak pemain lebih butuh istirahat untuk recovery fisik," ujar Teco yang dilansir dari Tribun Bali, Rabu (18/3/2020).

Bali United baru saja melakoni pekan ketiga Liga 1 2020 dengan menjamu Madura United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020), dimenangkan Serdadu Tridatu dengan skor 3-1.

Baca juga: Usai Hadapi Madura United, Skuad Bali United Diliburkan

Kemenangan tersebut membuat Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Indonesia dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga awal Liga 1.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X