Saat Main di Liga Champions, Rumah Bek Tottenham Dirampok dan Keluarganya Diteror

Kompas.com - 17/03/2020, 21:20 WIB
Jan Vertonghen akan berhadapan dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019) AFPJan Vertonghen akan berhadapan dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019)

KOMPAS.com – Pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, tertimpa musibah saat sedang membela timnya melawan RB Leipzig pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (10/3/2020).

Ketika sedang bertanding, rumah bek Tottenham itu dirampok oleh empat pria bersenjata.

Tak hanya merampok, empat pria bersenjata itu juga meneror keluarga Jan Vertonghen.

Saat insiden itu terjadi, sang pemain sedang mengikuti lawatan Tottenham ke markas RB Leipzig di Jerman.

Dilansir BolaSport dari BBC, polisi mengonfimasi empat perampok yang menyatroni rumah Jan Vertonghen menggunakan penutup wajah.

Baca juga: La Liga Punya Opsi Lanjutkan Liga Spanyol Musim Ini sampai Agustus

"Empat pria mengenakan balaclava, dipersenjatai dengan pisau, dan memaksa masuk ke rumah serta mencuri sejumlah barang," kata juru bicara polisi.

"Tidak ada yang terluka. Para tersangka telah meninggalkan tempat kejadian sebelum polisi datang. Belum ada penangkapan dan penyelidikan tetap berlanjut," ucap jubir polisi menambahkan.

Kejadian tersebut membuat Vertonghen terkejut.

Namun, pesepak bola berusia 32 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya dalam kondisi baik.

Baca juga: Persib Berencana Adakan Latih Tanding Tertutup

Anak dan istri Jan Vertonghen juga dalam kondisi baik meski telah menjadi korban perampokan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X