Nilmaizar Komentari 2 Pemain Asing Baru yang Bakal Gabung Persela

Kompas.com - 17/03/2020, 11:20 WIB
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memberi arahan pada pemain asing Jasmin Mecinovikj saat laga pekan kedua Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (07/03/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persela Lamongan Nil Maizar memberi arahan pada pemain asing Jasmin Mecinovikj saat laga pekan kedua Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (07/03/2020) sore.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Manajemen Persela Lamongan telah memutuskan untuk merekrut dua pemain asing baru, yakni Brian Ferreira dan Marcus Vinicius 'Marquinhos' Vidal Cunha.

Brian Ferreira sendiri berposisi sebagai gelandang, sedangkan Marquinhos beroperasi sebagai sayap kiri atau bisa pula second striker.

Keduanya didatangkan klub sebagai pengganti dua sosok sebelumnya yaitu Jasmin Mecinovic (stopper) dan Shunsuke Nakamura (gelandang).

Baca juga: Borneo FC Vs Persela, Nilmaizar Soroti Cara Berpikir Para Pemainnya

Keputusan ini diambil Persela lantaran mereka sama sekali belum meraih poin pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Teranyar, Persela kalah dari Borneo FC pada 13 Maret 2020 lalu.

"Kalau Brian mungkin malam ini (kemarin) datang, sedangkan Marquinhos besok malam (hari ini) datang," kata Nilmaizar terkait pemain asingnya, usai sesi latihan pada Senin (16/3/2020) sore.

"Jadi mungkin satu sampai dua hari (diberi waktu istirahat), pastinya lelah habis perjalanan jauh," ujar Nilmaizar.

Nilmaizar mengaku tidak akan terburu-buru dalam menunggu kesiapan Brian Ferreira dan Marquinhos untuk dapat bergabung latihan bersama tim.

Terlebih lagi, kompetisi Liga 1 juga masih dalam penundaan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Mungkin kita sesuaikan kapan mereka latihan, dan mereka harus tes kesehatan dulu, setelah itu baru ikut latihan," ucap dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X