Tekad Bruno Fernandes Usai Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Lalu

Kompas.com - 17/03/2020, 09:21 WIB
Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan tekadnya sebagai pemain Manchester United usai dipilih menjadi Pemain Terbaik Premier League untuk bulan Februari.

Semenjak datang ke 'Theatre of Dreams' dari Sporting CP pada akhir Januari lalu, Bruno Fernandes konsisten menampilkan permainan gemilangnya di lapangan bersama skuad Man United.

Penampilannya selama Februari membuat Fernandes dianugerahi tiga gelar individu sekaligis.

Tidak hanya sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari, Fernandes juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United dan Pemain Terbaik Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).

Baca juga: Baru Main 9 Kali bersama Man United, Bruno Fernandes Sudah Dapatkan 3 Gelar

Mengutip situs Premier League, Fernandes pun mengatakan membela Man United dan berada di Old Trafford telah menjadi mimpi terbesarnya sejak kecil.

Lebih lanjut, setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari, Fernandes pun tak cepat puas.

Gelandang 25 tahun itu bertekad untuk tampil lebih impresif bersama Manchester United.

"Sejak saya kecil, itu adalah mimpi saya bermain untuk Man United dan bisa berada di Old Trafford adalah impian terbesar dalam karier sepak bola saya," kata Fernandes.

"Ketika datang ke klub baru, Anda selalu ingin mencetak gol, dan gol pertama pasti terasa istimewa. Tidak masalah bagaimana gol itu dicetak, tapi yang paling penting adalah nilai gol itu."

"Saya senang dengan awal karier saya di sini (Man United), tapi mulai sekarang saya harus bisa bermain lebih bagus untuk memberikan lebih banyak bagi tim," ucap Bruno Fernandes mengakhiri.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X