Bek Juventus Positif Corona: Yakinlah, Kita Semua Akan Atasi Situasi Ini

Kompas.com - 17/03/2020, 08:00 WIB
Daniele Rugani dan Edin Dzeko berduel memperebutkan bola saat Juventus dan AS Roma bertading dalam ICC 2017 di Massachusets, Minggu (30/7/2017). AFP/TIMOTHY CLAYDaniele Rugani dan Edin Dzeko berduel memperebutkan bola saat Juventus dan AS Roma bertading dalam ICC 2017 di Massachusets, Minggu (30/7/2017).

KOMPAS.com - Bek tengah Juventus yang saat ini terinfeksi virus corona, Daniele Rugani, berbicara mengenai kondisinya terkini.

Daniele Rugani bicara tentang kondisi dan kegiatannya selama diisolasi karena virus corona.

Rugani merupakan salah satu dari beberapa pemain Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, yang terjangkit virus corona atau Covid-19.

Bek berusia 25 tahun itu positif terjangkit virus corona pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

Baca juga: Selain Daniele Rugani, Belum Ada Lagi Kasus Covid-19 di Juventus

"Saya baik-baik saja, saya sudah cukup baik. Saya belum memiliki gejala yang Anda baca di berita," kata Rugani kepada saluran Juventus TV yang dilansir dari Football Italia.

Rugani juga menanggapi soal pemberitaan dirinya ketika dia dinyatakan positif Covid-19.

"Jujur saya kaget melihat berita tersebut di media. Namun, saya berterima kasih kepada semua orang di sini secara terbuka atas pesan yang saya terima," ujar Rugani.

"Saya baik-baik saja. Yakinlah kita semua akan mengatasi situasi ini," ujarnya.

Daniele Rugani juga menceritakan kegiatannya selama diisolasi. Rugani mengatakan bahwa dirinya banyak menghabiskan waktu dengan menonton acara di Netflix.

Rugani bahkan siap menerima saran film bagus dari para penggemar.

"Saya menghabiskan waktu dengan menonton acara serial TV di Netflix! Saya merekomendasikan film The Invisible Guest. Saya juga akan menerima rekomendasi lain dari Anda," ucap Rugani.

Baca juga: Lagi, Gestur Istimewa Juventus Kepada Para Fans di Tengah Lockdown Italia

Berdasarkan data yang dihimpun dari Pusat Sistem Sains dan Teknik Johns Hopkins University, Amerika Serikat, hingga Senin (16/3/2020) waktu Italia, telah ditemukan 27.980 kasus Covid-19 di Italia dengan korban meninggal mencapai 2.158 orang.

Kabar baiknya ada 2.749 di Italia yang dinyatakan sembuh.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X