Virus Corona, Lionel Messi: Waktunya Bersama dengan Orang Tercinta

Kompas.com - 15/03/2020, 10:20 WIB
Pemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. AFP/LLUIS GENEPemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.


KOMPAS.com - Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait wabah virus corona yang sudah berdampak pada sejumlah kompetisi olahraga di dunia.

Lionel Messi menyampaikan pesan tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/3/2020).

Seperti diketahui, berbagai negara sudah terkena penyebaran virus corona atau Covid-19.

Merespons wabah virus corona tersebut, Lionel Messi pun memberikan pesan dan dukungan kepada masyarakat dunia.

Baca juga: FIFA Kerjasama dengan WHO untuk Atasi Virus Corona

Lionel Messi mengirimkan dukungannya kepada semua orang yang tekena virus corona.

Selain itu, La Pulga, julukan Lionel Messi juga memberikan dukungan dan semangat kepada pekerja medis yang telah bekerja keras setiap hari untuk mencoba mengatasi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Son días complicados para todo el mundo. Vivimos preocupados por lo que está ocurriendo y queremos ayudar poniéndonos en el lugar de aquellos que peor lo están pasando, o bien porque les afectó directamente a ellos o sus familiares y amigos, o porque están trabajando en primera línea para combatirlo en hospitales y centros de salud. Quiero enviarles mucha fuerza a todos ellos. La salud debe ser siempre lo primero. Es un momento excepcional y hay que seguir las indicaciones tanto de las organizaciones sanitarias como de las autoridades públicas. Sólo así podremos combatirlo de manera efectiva. Es el momento de ser responsable y quedarse en casa, además es perfecto para disfrutar ese tiempo con los tuyos que no siempre se puede tener. Un abrazo y ojalá consigamos darle vuelta a esta situación cuanto antes. #QuedateEnCasa #StayAtHome

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Mar 14, 2020 at 7:47am PDT

"Ini adalah hari-hari yang sulit bagi semua orang. Kami hidup khawatir tentang apa yang terjadi dan kami ingin membantu dengan menempatkan diri di tempat mereka yang mengalami masa terburuk, atau karena itu secara langsung mempengaruhi mereka atau keluarga dan teman-teman mereka," tulis Messi di Instagram dengan unggahan foto dirinya bersama dua anaknya.

Pemain berusia 32 tahun itu juga mengajak kepada semua orang untuk menjaga kesehatan dan mengikuti arahan dari pihak kesehatan.

Baca juga: RFEF Beri Rekomendasi Semua Klub Liga Spanyol Hentikan Latihan

"Saya ingin mengirimkan banyak dukungan kepada mereka, kepada mereka yang bekerja keras di garis depan. Kesehatan selalu diutamakan," lanjut Messi menyampaikan di Instagram pribadinya.

"Ini masa yang sulit dan kita harus mengikuti instruksi dari kedua organisasi kesehatan dan otoritas publik. Ini adalah satu-satunya cara kita dapat mengubahnya secara efektif," sambung dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X