Bali United Vs Madura United, Serdadu Tridatu Sudah Lupakan Hasil di Filipina

Kompas.com - 15/03/2020, 08:50 WIB
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMKiper Bali United, Wawan Hendrawan.

KOMPAS.com - Penjaga gawang senior Bali United, Wawan Hendrawan, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap meraih hasil positif jelang laga melawan Madura United.

Pertandingan Bali United vs Madura United bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020) hari ini.

 

Baca juga: Klasemen Shopee Liga 1 2020, Persija Belum Beranjak dari Papan Tengah

Menurut Wawan, Bali United sudah melupakan kekalahan telak 0-4dari Ceres FC pada laga Grup G Piala AFC beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan bahwa seluruh pemain Bali United sedang dalam motivasi tinggi untuk bangkit pasca-kekalahan dari Ceres FC.

"Saya mewakili pemain Bali United lainnya menyatakan siap untuk pertandingan besok (hari ini)," kata Wawan yang dikutip dari situs resmi Bali United.

"Apalagi nanti adalah pertandingan kandang, pasti kami bertekad bisa mendapat hasil positif. Semoga saja dengan kerja keras dan fokus, semua pemain bisa membuat kami memenango pertandingan besok," tutur Wawan.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, kini telah mengumpulkan empat poin dari dua laga awal Liga Indonesia.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco di laga perdana Liga 1 2020 bermain imbang saat menjamu Persita Tangerang.

Pada laga kedua, Bali United menang saat bertandang ke markas Barito Putera.

Baca juga: Pelatih PSS Sambut Baik Rencana Penundaan Pertandingan Shopee Liga 1

"Mengenai kekecewaan suporter setelah hasil di Filipina, kami rasa itu hal wajar. Sekarang bagaimana harus belajar dari hasil tersebut agar tidak terulang lagi," ujar Wawan.

"Untuk sekarang, saya melihat kami punya motivasi tinggi untuk menjalani pertandingan. Pastinya kami ingin memberikan kemenangan untuk suporter," tutur Wawan mengakhiri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X