Wonderkid Persib Masuk Radar Shin Tae-yong Gabung Timnas U19 Indonesia

Kompas.com - 15/03/2020, 05:20 WIB
Pesepak bola Beckham Putra Nugraha (ketiga kiri) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APesepak bola Beckham Putra Nugraha (ketiga kiri) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

KOMPAS.com – Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dapat kesempatan dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung di pemusatan latihan (TC) timnas U19 Indonesia.

Kabar tersebut didapatkan melalui laman resmi Persib Bandung.

"PSSI memanggil gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha untuk mengikuti program pemusatan latihan Timnas U19 Indonesia," demikian pernyataan Persib.

Pada TC timnas U19 Indonesia sebelumnya, Beckham Putra tak dapat berpartisipasi lantaran cedera yang sedang dia alami saat itu.

Baca juga: Rahasia Carolina Marin Tembus Semifinal All England 2020

Kali ini, pemain Persib Bandung itu dipanggil tanpa mengikuti seleksi terlebih dahulu.

Pemanggilan tersebut disampaikan melalui surat PSSI bernomor 953/AGB/153/III-2020 yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Beckham akan menjalani program pemusatan latihan bersama Timnas U19 Indonesia di Tangerang, 16-28 Maret 2020."

"Timnas U19 Indonesia tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala AFC U19 yang akan bergulir pertengahan Oktober mendatang," tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: Menpora dan PSSI Tunda Penyelenggaraan Liga 1 dan Liga Selama 2 Pekan

Dengan informasi tersebut, Beckham Putra Nugraha tercatat sebagai orang pertama yang diketahui gabung timnas U19 Indonesia dibawah arahan Shin Tae-yong.

Pemusatan kali ini rencananya bakal difokuskan untuk mengolah strategi dan formasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X