Hasil Persiba Vs Kalteng Putra, Laga Pembuka Liga 2 Milik Beruang Madu

Kompas.com - 14/03/2020, 20:46 WIB
Suasana laga pembuka Liga 2 2020 yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu 14 April 2020. KOMPAS.COM/ FARAHDILLA PUSPASuasana laga pembuka Liga 2 2020 yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu 14 April 2020.


BALIKPAPAN, KOMPAS.com -  Persiba Balikpapan sukses meraih tiga poin pada laga pembuka Liga 2 2020 setelah menang tipis 3-2 atas Kalteng Putra.

Laga Persiba vs Kalteng Putra ini berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3/2020).

Tiga gol kemenangan Persiba dicetak oleh Yusuf Efendi pada menit ketujuh, Edy Gunawan (19') dan Aji Kusuma (21').

Adapun dua gol Kalteng Putra tercatat atas nama Moh. Al Amin Syukur Fisabillah (9') dan Fulgensius Billy Paji Keraf (11').

Kalteng Putra harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-80 setelah kapten tim, M. Fauzan Jamal, mendapat kartu merah.

Kemenangan atas Kalteng Putra membuat Persiba untuk sementara memimpin klasemen Liga 2 wilayah timur dengan koleksi tiga poin. 

Jalannya pertandingan:

Laga Persiba vs Kalteng Putra ini sudah berjalan sangat menarik sejak babak pertama. Kedua tim saling berbalas gol dan bergantian memimpin pada 25 menit awal.

Persiba yang mendominasi sukses unggul tipis 3-2 hingga akhir babak pertama.

Baca juga: Babak I Persiba Vs Kalteng Putra, 5 Gol Tercipta dalam 25 Menit

Tiga menit babak kedua berjalan, Persiba sudah menciptakan satu tembakan tepat sasaran. Tendangan Edy Gunawan dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Sukasto Efendi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X