Kompas.com - 14/03/2020, 19:00 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United, Dejan Antonic.

BANDUNG, KOMPAS.com - PSS Sleman bertekad mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persib Bandung pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/3/2020).

Pada kiprahnya di Shopee Liga 1 2020, klub berjulukan Super Elang Jawa itu belum meraih kemenangan.

Dari dua pertandingan, PSS Sleman mencatatkan hasil satu kalah dan satu imbang. Pelatih PSS, Dejan Antonic mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Persib.

"Dari tim sudah siap. Memang ada juga yang tidak bisa, Derry Rachman, dia dapat dua kartu kuning kemarin (kartu merah), tapi yang lain ok," kata Dejan, di Graha Persib, Sabtu (14/3/2020).

Baca juga: Ridwan Kamil Sarankan Laga Persib Vs PSS Sleman Digelar Tanpa Penonton

"Besok pertandingan bagaimana kami disiplin, tetap lihat situasi, semoga bisa mendapat hasil yang positif," sambung dia.

Bagi Dejan, duel Persib vs PSS akan menjadi laga penuh emosi baginya.

Pelatih asal Serbia itu pernah menangani Persib pada musim 2016. Lebih dari pada itu, Bandung juga menjadi tempat spesial bagi Dejan.

Sebelum menangani Persib, Dejan pernah melatih Pelita Bandung Raya (PBR).

Dia menangani PBR selama dua musim. Pencapaian terbaiknya adalah membawa PBR melenggang hingga babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Menghadapi mantan timnya, Dejan mengaku itu akan menjadi laga yang berkesan. Hanya saja, dia enggan terlalu mendramatisir keadaan.

Baca juga: Persib vs PSS, Alberts Bicara Ultah Persib dan Ancaman Tim Tamu

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.