Liga 1 2020, 4 Rekor Terukir Seusai Laga Persik Vs Persiraja

Kompas.com - 14/03/2020, 18:19 WIB
Aksi Persikmania atau Cyberxtreme pada laga Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. TWITTER.com/LIGA1MATCHAksi Persikmania atau Cyberxtreme pada laga Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

KOMPAS.comPersik Kediri dipermalukan tamu mereka, Persiraja Banda Aceh, ketika melakoni pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Dihelat di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/3/2020), laga Persik vs Persiraja dimenangkan tim tamu dengan skor 1-0.

Persiraja unggul cepat ketika laga berusia dua menit lewat sepakan ala Toni Kroos yang dilakukan Defri Rizki.

Baca juga: Hasil Persik Vs Persiraja, 2 Kartu Merah Warnai Kemenangan Tim Tamu

Tuan rumah mencoba merespons. Namun, dari berbagai peluang yang diciptakan, tim berjulukan Macan Putih itu tetap gagal menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Persik tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi dua poin dari tiga laga.

Sementara itu, Laskar Rencong - julukan Persiraja - kini merangsek ke posisi kelima dengan mengumpulkan lima poin dari tiga laga.

Kompas.com mencatat setidaknya terdapat empat rekor yang terukir seusai laga Persik vs Persiraja pada pekan ketiga Liga 1 2020.

1. Kekalahan pertama tim promosi

Persik Kediri adalah tim promosi pertama yang menderita kekalahan dalam ajang Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Persik melalui dua laga Liga 1 2020 dengan hasil imbang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X