PSIS Vs Arema FC, Laskar Mahesa Jenar Taklukkan Singo Edan

Kompas.com - 14/03/2020, 17:29 WIB
Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, merayakan golnya ke gawang Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (14/3/2020) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIPenyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, merayakan golnya ke gawang Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (14/3/2020)

KOMPAS.com - PSIS Semarang berhasil mengalahkan Arema FC pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020).

Laga PSIS vs Arema FC yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol kemenangan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, masing-masing dicetak oleh Hari Nur Yulianto (45') dan Bruno Silva (47').

Hasil tersebut membuat PSIS mencatatkan kemenangan kedua di kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Adapun, Arema FC kembali menelan hasil buruk setelah pekan lalu mereka takluk dari Persib Bandung.

Baca juga: Babak I PSIS Vs Arema FC, Hari Nur Yulianto Bawa Tuan Rumah Unggul

Jalannya pertandingan PSIS vs Arema FC

Meski bermain di kandang lawan, Arema FC bermain agresif pada awal babak pertama. Dimotori Jonatan Bauman dan Dendi Santoso di lini serang, tim berjulukan Singo Edan itu langsung menekan pertahanan PSIS.

Arema FC mendapat peluang pertama melalui Bauman pada menit ke-18. Namun, sundulannya setelah menerima umpan lambung Dendi masih melebar di sisi kiri gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.

Sementara itu, PSIS mencoba keluar dari tekanan dengan melepaskan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti.

Pada sisa waktu babak pertama, kedua tim saling bertukar serangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X