Persik Vs Persiraja, Ulangan Partai Semifinal Liga 2 2019

Kompas.com - 14/03/2020, 12:50 WIB
Pemain muda Persik Kediri Septian Bagaskara (kiri) dan pemain senior Faris Aditama (kanan) saat berlaga di Liga 2 2019. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain muda Persik Kediri Septian Bagaskara (kiri) dan pemain senior Faris Aditama (kanan) saat berlaga di Liga 2 2019.

KOMPAS.com - Dua tim promosi akan bertarung pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Mereka adalah Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.

Duel Persik vs Persiraja bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3/2020) sore WIB.

Ini merupakan ulangan laga semifinal Liga 2 2019. Kala itu, Persik mampu mengalahkan Persiraja lewat babak adu penalti (5-4) pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 22 November 2019.

Baca juga: Persik Vs Persiraja, Persik Kediri dan Tekad Petik Kemenangan Perdana

Kemenangan tersebut memastikan Persik meraih tiket promosi ke Liga 1 2020 sekaligus tampil pada partai final Liga 2 2019.

Sementara itu, Persiraja harus melewati hadangan Sriwijaya FC pada partai perebutan tempat ketiga untuk memastikan diri promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Nanti, kedua tim akan berjumpa lagi.

Macan Putih - julukan Persik - dipastikan kehilangan dua pemain pilar mereka, yakni kiper Dimas Galih dan bek Andri Ibo.

Dimas Galih cedera, sedangkan Andri Ibo dikartu merah pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

Meski dua pemain dipastikan absen, pelatih Persik Joko Susilo mengaku semua pemain siap untuk menggantikan. Dia menegaskan semua pemain harus siap dengan kondisi yang ada.

“Tim kuat adalah tim yang mampu beradaptasi dengan semua situasi, mau pemain komplit atau tidak kami harus siap ini yang saya tekankan tidak ada alasan," ucap Joko Susilo, dilansir dari laman Liga Indonesia.

Baca juga: Persik Vs Persiraja - Tim Tamu Siap Lanjutkan Tren Positif

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X