PSIS Vs Arema FC - Mario Gomez Bicara Taktik Singo Edan

Kompas.com - 13/03/2020, 17:40 WIB
Pelatih Arema FC untuk musim 2020, Mario Gomez. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC untuk musim 2020, Mario Gomez.

MAGELANG, KOMPAS.com - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 mempertemukan duel dua tim biru. Biru tengah, PSIS Semarang akan menghadapi biru timur, Arema FC pada Sabtu (14/03/2020) sore di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Arema FC berniat bangkit setelah kehilangan poin karena ditekuk Persib Bandung di kandang sendiri pada laga sebelum ini.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, pun tak ingin kehilangan poin lagi di pertandingan esok.

Oleh karena itu, sang pelatih berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin, termasuk datang lebih awal ke Magelang.

Baca juga: Bertandang ke PSIS, Arema FC Lakukan Hal Tidak Biasa

"Persiapan kami sangat baik, kemarin sudah datang kesini jadi waktu istirahat cukup. Kami datang kesini ingin meraih tiga poin," kata Mario Gomez.

"PSIS adalah tim yang bagus. mereka juga ingin tiga poin. Namun, untuk pertandingan besok kami akan berusaha untuk dapat poin di sini," imbuhnya.

Mario Gomez menambahkan jika dia telah menyiapkan strategi untuk meredam kekuatan PSIS Semarang.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan bahwa ia akan menerapkan strategi yang berbeda di setiap laga.

Alhasil, strategi di dua laga sebelumnya tidak dapat menjadi acuan bahwa Arema akan menerapkan cara bermain sama.

"Bahwa di setiap pertandingan kami menggunakan taktik berbeda menghadapi tim berbeda. PSIS adalah tim yang bagus," ucap mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC ini.

Baca juga: PSIS Vs Arema FC, Mario Gomez: Hal Terpenting adalah Masa Sekarang

Mario Gomez mewaspadai dua pemain PSIS Semarang yang menurutnya memiliki kualitas dan berpotensi bisa merepotkan pemain Arema FC. Pemain tersebut adalah striker PSIS, Bruno Silva, dan gelandang tim, Fingky Pasamba.

Menurut Gomez, kedua pemain tersebut memiliki kualitas. Apalagi, Fingky pernah dilatih Gomez semasa di Borneo FC sehingga ia tahu kapabilitas yang dimiliki oleh sang pemain.

"Bruno Silva dan Fingky Pasamba pernah bersama saya di Borneo ia adalah pemain tengah yang bagus. Kami tetap mengandalkan pertahanan yang baik tetapi kami tidak lupa untuk menyerang," tuturnya lagi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X