Terlibat Adu Mulut, Fernandes Sebut Pep Tak Layak Dihormati

Kompas.com - 13/03/2020, 11:20 WIB
Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan pada laga Everton vs Man United di Stadion Goodison Park, Minggu (1/3/2020). AFP/PAUL ELLISGelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan pada laga Everton vs Man United di Stadion Goodison Park, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan hilang respek sebagai alasan adu mulutnya dengan Pep Guardiola saat laga derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020).

Fernandes dan Pep sempat terlibat tensi tinggi sehingga membuat mereka beradu mulut.

Gelandang asal Portugal itu tertangkap kamera menunjukkan gestur menyuruh pelatih Man City Pep Guardiola untuk diam.

Dia terlihat meletakkan jarinya di depan mulutnya saat beradu mulut dengan Pep.

Baca juga: Bruno Fernandes Adu Mulut dengan Guardiola Solskjaer Sebut Itu Proses Jadi Pemain Bintang

Fernandes mengatakan Pep tak layak mendapat respeknya saat pertandingan itu berlangsung.

Sebab, Pep, dikatakan Fernandes, mengatakan suatu hal yang membuatnya marah.

"Saya membicarakan hal ini dengan teman saya. Beberapa orang berpikir bahwa 'Siapa Bruno Fernandes berani melakukan itu kepada Pep yang telah memenangkan banyak gelar?'," kata Bruno Fernandes dikutip dari Metro.

"Saya pikir ini tentang respek kepada seseorang. Sekarang di luar lapangan, saya sudah tenang dan tidak akan melakukan hal itu lagi."

"Akan tetapi, pada saat itu kata-katanya membuat saya marah, dan di lapangan saya sedikit gugup, saya ada pemain dengan tipe seperti itu," katanya melanjutkan.

Fernandes tak menampik bahwa dirinya sangat menghormati Pep untuk segala hal yang telah dilakukan pelatih Man City itu di dunia sepak bola.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Metro
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X