Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura, Rizky Ridho Jadi Starter

Kompas.com - 13/03/2020, 06:30 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama anak asuhnya Rizky Ridho saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Persipura di Surabaya, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/GHINAN SALMANPelatih Persebaya Aji Santoso bersama anak asuhnya Rizky Ridho saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Persipura di Surabaya, Kamis (12/3/2020).

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sudah menyiapkan komposisi pemain yang akan masuk starter dalam laga melawan Persipura Jayapura.

Duel Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 itu akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Namun, Aji hanya membocorkan satu nama pemain yang dipastikan akan turun sebagai starter. Dia adalah pemain muda milik Persebaya, Rizky Ridho.

Aji memastikan pemain yang ikut membawa Persebaya U20 menjuarai Elite Pro Academy U20 2019 itu bakal turun sejak menit awal.

Baca juga: Sempat Terkendala Izin, Laga Persebaya Vs Persipura Dipastikan Digelar di Stadion GBT

"Kami sudah ada pemain untuk menjadi starting line up siapa-siapa saja, termasuk salah satunya Rizky Ridho. Dia akan main mulai dari babak awal," kata Aji di Surabaya, Kamis (12/3/2020).

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga telah menyiapkan pemain untuk mengisi posisi bek kiri yang selama ini dihuni mantan pemain Arema FC, Nasir.

"Pemain lain juga sudah kami siapkan siapa saja yang akan bermain, termasuk posisi bek kiri ini kami sudah siapkan," ujar Aji.

Rizky Ridho sendiri akan menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih kepada dirinya.

Baca juga: Persebaya Vs Persipura, Jacksen F. Tiago: Kami Siap Ciptakan Sejarah Baru

Ia berjanji untuk tidak melakukan kesalahan dan turut berkontribusi bagi tim menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Di sisi lain, pemain timnas U19 Indonesia itu akan berusaha untuk menjalankan instruksi yang sudah diberikan pelatih di atas lapangan.

"Untuk teman-teman pemain, semua sudah siap bermain untuk laga besok. Semoga laga melawan Persipura besok kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan mendapat hasil tiga poin," tutur bek muda berusia 18 tahun itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X