Gejala-gejala Terjangkit Virus Corona, Tiga Pemain Leicester City Masuk Karantina

Kompas.com - 12/03/2020, 22:06 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFManajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019.

KOMPAS.com - Tiga pemain Leicester City masuk karantina setelah menunjukkan tanda-tanda terjangkit virus corona. Pelatih Brendan Rodgers mengatakan trio ini telah dijauhi dari para pemain lain.

Leicester City belum mengutarakan nama-nama pemain bersangkutan tetapi mereka mengatakan bahwa klub telah mengikuti prosedur yang diperlukan.

Leicester sejatinya akan bermain lawan Watford pada Sabtu (14/3/2020) tetapi kabar ini bisa membuat laga tersebut tertunda.

"Beberapa pemain kami menunjukkan tanda-tanda (terjangkit virus corona). Sangat disayangkan apabila laga Watford ditunda tetapi kesehatan publik adalah hal terpenting," ujarnya seperti dikutip dari BBC.

Baca juga: BREAKING NEWS - Pemain Real Madrid Dikarantina, Liga Spanyol Ditunda

Rodgers juga mengatakan bahwa laga tak akan sama apabila dimainkan di belakang pintu tertutup alias tanpa fans.

BBC juga mengatakan kalau para pemain tersebut belum menunjukkan gejala-gejala yang menunjuk positif ke virus corona tetapi pengujian akan terus dilakukan.

Sejauh ini ada 484 kasus Covid-19 di Inggris dengan 8 kematian.

Liga Inggris dikabarkan masih bakal bergulir walau Liga Spanyol dan Liga Italia telah ditunda.

Selain Leicester, laga antara Manchester City dan Arsenal pada medio pekan telah ditunda.

Lima pemain The Gunners menjalani karantina setelah bertemu pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang positif terpapar virus corona.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X