Kompas.com - 12/03/2020, 20:40 WIB
Para pemain Persib merayakan gol pertamanya ke gawang Persela Lamongan, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib merayakan gol pertamanya ke gawang Persela Lamongan, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berencana melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Partai Persib vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada pemain Maung Bandung yang mengalami cedera atau dalam kondisi kebugaran kurang fit.

Meski begitu, rencana rotasi tetap diberlakukan meski jumlahnya tidak signifikan.

Baca juga: Persib Vs PSS, Maung Bandung Harapkan Kado Kemenangan

"Semua tahu ada semacam aturan tidak tertulis 'don't change the winning team'. Mungkin akan ada rotasi, tetapi tidak terlalu banyak," ungkap Robert.

"Hanya 1-2 pemain yang sebelumnya tidak menjadi starter kini akan bermain. Jadi, tidak akan ada terlalu banyak rotasi," sambung dia.

Tiga poin menjadi target klub berjulukan Maung Bandung itu saat jumpa PSS Sleman.

Persib butuh kemenangan untuk mempertahankan performa positifnya, setelah meraih dua kemenangan dalam dua pekan bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

Kemenangan atas PSS juga bisa membuat Persib bertahan di posisi puncak.

Tentu saja, itu akan menjadi kado manis bagi Persib yang akan merayakan hari ulang tahun ke-87 pada 14 Maret atau sehari sebelum laga Persib vs PSS digelar.

Baca juga: Persib Vs PSS, Dejan Antonic Targetkan Kemenangan di Kandang Persib

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X