Kompas.com - 12/03/2020, 18:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menatap laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 dengan antusiasme tinggi.

Pertandingan Persib vs PSS yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) itu digelar sehari setelah hari ulang tahun Maung Bandung ke-87.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meyakini para pemainnya sangat termotivasi untuk mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

 

Baca juga: Persib Vs PSS, Dejan Antonic Targetkan Kemenangan di Kandang Persib

Setidaknya, para pemain ingin memberikan kado manis untuk tim yang dibelanya.

Selain itu, motivasi para pemain juga tumbuh untuk membuat Persib terus berada di posisi puncak klasemen.

Persib berpotensi mempertahankan posisi puncak klasemen andai menang atas PSS.

"Tentu akan menjadi hadiah yang indah jika kami mampu meraih kemenangan. Bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan," kata Alberts.

"Dan tiga poin akan memberikan kami total sembilan poin di awal bergulirnya liga. Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah."

Meski begitu, Alberts menyadari PSS bukan lawan sembarang untuk Persib.

Walau pada pramusim lalu Maung Bandung pernah mengalahkan PSS dua gol tanpa balas dalam uji tanding, Alberts mengakui situasinya berbeda saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X