Live Streaming Liverpool Vs Atletico Madrid, Kickoff 03.00 WIB

Kompas.com - 12/03/2020, 01:30 WIB
Laga Atletico Madrid vs Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, 19 Februari 2020. AFP/JAVIER SORIANOLaga Atletico Madrid vs Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, 19 Februari 2020.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Laga Liverpool vs Atletico Madrid dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid akan dihelat di Stadion Anfield tepat pada pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Atletico Madrid akan tersedia di akhir artikel ini.

Liverpool selaku juara bertahan harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke perempat final karena kalah 0-1 pada leg pertama.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu punya modal bagus karena akhir pekan lalu sukses mengalahkan Bournemouth 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri tren buruk Liverpool yang baru saja kalah dua kali beruntun di Liga Inggris dan Piala FA.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Atletico Madrid, Lini Belakang Jadi Penentu

Liverpool juga mendapat kabar baik karena kapten tim, Jordan Henderson, sudah kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami cedera hamstring.

Namun, Liverpool harus berhati-hati karena kiper Alisson Becker dipastikan tidak bisa tampil karena masih cedera.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berharap anak asuhnya bisa bermain lepas karena akan mendapat dukungan dari para fans.

"Tidak banyak pemain Atletico Madrid yang pernah bermain di Stadion Anfield. Itu akan menjadi keuntungan kami pada laga nanti," kata Klopp dikutip dari situs UEFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA,TeamTalk
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X