Program Garuda Select di Inggris Tak Terganggu Virus Corona

Kompas.com - 11/03/2020, 18:40 WIB
Garuda Select tengah menjalani latihan jelang pertandingan melawan Bournemouth pada hari Rabu (11/3/2020) waktu setempat. Mola TVGaruda Select tengah menjalani latihan jelang pertandingan melawan Bournemouth pada hari Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Program Garuda Select di Inggris sejauh ini belum terganggu dengan penyebaran wabah virus corona.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Menurut dia, program Garuda Select masih berjalan sesuai jadwal dan tidak ada perubahan meski ada bahaya virus corona.

"Sejauh ini, isu virus corona belum memengaruhi program kami. Semua kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana," kata Dennis Wise kepada Mola TV, Rabu (11/3/2020).

"Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami berharap semua penanganannya sesuai dengan aturan yang berlaku," ucap Dennis Wise.

Baca juga: Penjelasan Fisioterapis Garuda Select soal Cedera Bagus Kahfi

Lebih lanjut, Dennis Wise juga memastikan semua punggawa Garuda Select dalam keadaan sehat selama mengikuti program latihan.

"Kami masih baik-baik saja, kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini," ujar Dennis Wise.

Menurut data yang dirilis dari European Centre for Disease Prevention and Controls (ECDC), Inggris menempati peringkat keenam dari negara-negara di Eropa dengan jumlah kasus tertinggi

Terbaru, pertandingan tunda pekan ke-28 Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal terpaksa harus ditunda.

Laga Man City vs Arsenal seharusnya digelar di Stadion Etihad, Rabu (11/3/2020).

Baca juga: Kata Legenda Timnas Indonesia soal Program Garuda Select

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X