Leicester Vs Aston Villa, Jamie Vardy Cetak Gol ke-99 di Liga Inggris

Kompas.com - 10/03/2020, 08:46 WIB
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Aston Villa di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 9 Maret 2020. AFP/PAUL ELLISStriker Inggris Leicester City Jamie Vardy merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Aston Villa di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 9 Maret 2020.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Leicester City asal Inggris, Jamie Richard Vardy atau biasa disapa Jamie Vardy, sukses mencetak dua gol pada laga Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris pekan ke-29.

Berkat dua gol tambahan itu, Jamie Vardy kini telah mencetak 99 gol di Liga Inggris dalam 202 penampilan bersama Leicester City.

Menariknya lagi, pada pertemuan pertama Liga Inggris di markas Aston Villa, Jamie Vardy juga mencetak dua gol saat Leicester City menang 4-1 atas Aston Villa.

Jamie Vardy kini mengincar gol ke-100 di Liga Inggris pada pertandingan berikutnya saat Leicester City bertandang ke markas Watford pada akhir pekan nanti.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Liga Inggris Leicester vs Aston Villa

Pada musim pertama Liga Inggris 2014-2015 bersama Leicester City, Jamie Vardy hanya mencetak 5 gol dalam semusim.

Setelah musim 2014-2015 hingga musim 2019-2020 Liga Inggris, Jamie Vardy selalu mencetak di atas 10 gol bersama The Foxes - julukan Leicester City.

Pertandingan Leicester vs Aston Villa yang berlangsung di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (9/3/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.

Empat gol kemenangan Leicester City dicetak Harvey Barnes (40', 85') dan Jamie Vardy (63'pen, 79').

Baca juga: Cetak Dua Gol, Jamie Vardy Pimpin Daftar Top Skor Liga Inggris

Seusai laga Leicester vs Aston Villa, The Foxes akan melanjutkan kompetisi Liga Inggris dengan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road pada pekan ke-30, Sabtu (14/3/2020).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya