Laga Bhayangkara FC Vs Persija Resmi Dihelat Tanpa Penonton

Kompas.com - 09/03/2020, 21:48 WIB
Osvaldo Haay merayakan gol bersama Marko Simic pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Muhammad Alif/BolaSport.comOsvaldo Haay merayakan gol bersama Marko Simic pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.comBhayangkara FC menggelar laga tanpa penonton saat mereka menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Kepastian itu didapat setelah keluarnya surat bernomor 093/BFC/LG1/AGM/III/2020 dari kepolisian setempat.

"Dengan ini kami sampaikan bahwa sesuai surat rekomendasi dari Polres Jakarta Selatan,
pertandingan home Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 di Stadion PTIK Kebayoran Baru (Jakarta Selatan) akan dilaksanakan tanpa penonton," tulis surat tersebut.

Baca juga: Liga 1 2020, Sergio Farias Tanggapi Isu Yanto Basna Merapat ke Persija

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan menerbitkan rekomendasi keamanan pertandingan tanpa penonton kepada Bhayangkara FC melalui surat bernomor B/613/III/YAN/2.1/2020/Restro Jaksel.

Keputusan digelarnya pertandingan Bhayangkara FC vs Persija tanpa penonton karena virus corona yang positif di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terlebih dulu mencabut izin keramaian di wilayah Jakarta.

Sebelum ini, ada laga pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya harus ditunda akibat virus corona.

Duel Persija vs Persebaya seyogyanya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Kemudian ada laga PSM Makassar vs Kaya FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020), juga digelar tanpa penonton. (Mochamad Hary Prasetya)

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persija, Paul Munster Enggan Terlalu Fokus pada Kekuatan Lawan



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X