Link Live Streaming Madura United Vs Persiraja, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 09/03/2020, 17:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Madura United akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Duel Madura United vs Persiraja itu akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Laga kali ini dinilai penting bagi Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan membutuhkan tambahan tiga poin guna menjaga asa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

Saat ini, Madura United berada di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan tiga poin dari hasil satu kemenangan yang mereka raih kala menjamu Barito Putera, 29 Februari 2020.

Baca juga: Komentator Liga 1 Keluarkan Pernyataan Kontroversial, O Channel Beri Tindakan Tegas

Pada laga yang termasuk dalam rangkaian Shopee Liga 1 2020, Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, menang dengan skor telak 4-0.

Empat gol Madura United tercipta melalui aksi Jaimerson Xavier (7'), Bruno Matos (19'), dan tambahan dua gol Beto Goncalves (35'-peni, 58').

Hasil tersebut tidak membuat Rahmad Darmawan terlena dan memandang remeh kedalaman skuad yang dimiliki Persiraja.

Juru taktik yang akrab disapa RD itu mengatakan, terdapat beberapa pemain Laskar Rencong yang berpotensi menyulitkan timnya.

Penilaian terhadap skuad asuhan Hendri Susilo dilihat berdasarkan pengamatan coach RD dalam pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC.

Baca juga: Striker Anyar Persib Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2020

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X