Madura United Vs Persiraja, Slamet Nurcahyo Waspadai Agresivitas Tim Tamu

Kompas.com - 09/03/2020, 12:40 WIB
Pemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore.

KOMPAS.com - Pertandingan penutup pekan kedua Shopee Liga 1 2020 akan menyajikan duel Madura United vs Persiraja Banda Aceh.

Laga Madura United vs Persiraja bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Senin (9/3/2020) malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Madura United bertekad melanjutkan tren positif seusai meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga pekan pertama.

Tim besutan Rahmad Darmawan itu pun memburu tiga poin pada laga kontra Persiraja.

Baca juga: Madura United Vs Persiraja, Deretan Pemain Persiraja yang Dianggap Berbahaya

Meski saat ini sedang diselimuti atmosfer positif, Madura United tetap mewaspadai kekuatan tim tamu. Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang senior Slamet Nurcahyo.

"Saya belum tahu permainan Persiaraja. Namun, apabila melihat pertandingan pertama mereka sangat agresif dan fight," kata Slamet, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Slamet menambahkan bahwa skuad Madura United dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan menjamu Persiraja.

"Saya rasa semua pemain siap untuk pertandingan pekan kedua ini. Tidak ada yang cedera dan semoga ini mengantarkan kami meraih tiga poin," imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.

Baca juga: Madura United Vs Persiraja, Beto Sebut Motivasi Besar Persiraja Jadi Ancaman

Selain mewaspadai kekuatan tim lawan, Slamet juga memuji keputusan pelatih Rahmad Darmawan yang menurunkan kombinasi pemain muda dan senior di skuad Madura United.

"Perpaduan pemain dan senior cukup bagus. Mudah-mudahan pemain muda tidak ada yang cangguh di dalam lapangan," ujar Slamet.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X