Arema Vs Persib, Mario Gomez Kirim Permohonan Maaf ke Aremania

Kompas.com - 09/03/2020, 12:00 WIB
Pelatih Arema FC Mario Gomez berbicara dengan pemain asing asia Oh In Kyun pada pekan kedua Liga 1 2020 melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (08/03/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC Mario Gomez berbicara dengan pemain asing asia Oh In Kyun pada pekan kedua Liga 1 2020 melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (08/03/2020) sore.

KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, meminta maaf kepada pendukung setia timnya, Aremania, seusai menelan kekalahan perdana dalam gelaran Shopee Liga 1 2020.

Kekalahan itu ia derita kala menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore WIB.

Duel akbar Arema vs Persib yang merupakan lanjutan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Sepasang gol Persib Bandung tercipta melalui gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya (41') dan eksekusi penalti Wander Luiz (77').

Adapun satu gol Arema FC yang sempat membuat skor menjadi imbang 1-1 dicetak oleh Elias Patricio Alderete pada menit ke-45+3.

Baca juga: Arema Vs Persib, Ucapan Terima Kasih Victor Igbonefo untuk Bobotoh

Seusai menelan kekalahan menyakitkan di depan pendukungnya sendiri, Mario Gomez yang mewakili tim asuhannya langsung mengirim permohonan maaf kepada Aremania.

"Kami meminta maaf pada suporter yang sudah memenuhi stadion," ucap Gomez, dikutip dari laman resmi Arema FC.

Dia pun berjanji untuk memperbaiki performa para penggawa Arema FC pada laga selanjutnya.

"Kami akan berusaha memperbaiki performa di pertandingan berikutnya," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Arema Vs Persib, Kata Gomez soal Penampilan 3 Pemain Asing Singo Edan

Pada laga kontra Persib Bandung, Gomez menilai bahwa sebenarnya Arema FC bermain cukup bagus dengan menguasai jalannya pertandingan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Arema
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X