Madura United Vs Persiraja, Deretan Pemain Persiraja yang Dianggap Berbahaya

Kompas.com - 09/03/2020, 09:40 WIB
Pelatih Madura United musim 2020, Rahmad Darmawan. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United musim 2020, Rahmad Darmawan.


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak mau memandang remeh kedalaman pemain yang dimiliki Persiraja Banda Aceh.

Pelatih yang biasa disapa RD mengatakan ada beberapa pemain Laskar Rencong yang berpotensi mempersulit langkah Madura United untuk mengamakan tiga poin saat Madura United vs Persiraja

Persiraja Banda Aceh membuat kejutan di laga debutnya di Liga 1. Mereka sukses menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Dari pertandingan tersebut ada beberapa pemain yang menarik perhatian RD.

“Saya melihat mereka memiliki beberapa pemain yang patut di waspadai. Yaitu pemain asing gelandang nomor 10 (Bruno Dybal) dan juga Fery Komul memiliki power shoot yang bagus dan membahayakan,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Baca juga: UFC 248 - Kepala Bengkak Petarung Polandia Usai Hadapi Zhang Weili

Dybal dan Fery adalah dua jendral lapangan tengah yang cukup vital. Keduanya tampil mencolok pada laga perdana sebagai motor serangan Persiraja.

Namun kedisiplinan pemain Bhayangkara FC membuat mereka belum cukup mempersembahkan tiga poin untuk timnya pada laga perdana lalu.

Selain dua nama tersebut, RD juga menaruh perhatian dari sektor flank. Posisi tersebut diisi oleh M. Hamdi, Nazarul Fahmi dan juga Assanur Rijal.

Sektor ini disebut RD berpotensi menebar ancaman.

Terlepas dari nama-nama yang sudah disebutkan, RD juga menaruh respek kepada Persiraja sebagai tim.

Pemain Madura United untuk musim 2020, Greg Nwokolo (kiri) dan Asep Berlian (kanan).KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Madura United untuk musim 2020, Greg Nwokolo (kiri) dan Asep Berlian (kanan).

RD melihat tim berjuluk Laskar Rencong tersebut sudah membuktikan diri mampu bersaing di kasta teratas Liga 1. 

Karena itu, status tim promosi pun kini tidak lebih sebagai hiasan saja bagi Hendri Susilo dan pasukannya.

“Bagi saya Persiraja sudah membuktikan sebagai satu tim yang solid dan mereka bemain dengan sangat kompak, mereka juga menunjukan determinasi di lapangan. Artinya butuh kerja keras dan persiapan yang baik untuk menghadapi Persiraja,” ujarnya. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X