Liverpool Vs Atletico Madrid, Koke Waspadai Kebangkitan The Reds

Kompas.com - 09/03/2020, 05:00 WIB
Gelandang Spanyol Atletico Madrid, Vitolo (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama Liga Champions UEFA, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Club Atletico de Madrid dan Liverpool FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 18 Februari 2020 . AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Spanyol Atletico Madrid, Vitolo (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama Liga Champions UEFA, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Club Atletico de Madrid dan Liverpool FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 18 Februari 2020 .

KOMPAS.com - Kapten Atletico Madrid, Koke, berharap timnya waspada dengan kebangkitan Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Laga Liverpool vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (11/3/2020), atau Kamis dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut Liverpool sempat mengalami penurunan performa yakni kalah dua kali dari empat laga di kompetisi domestik.

Melihat hal itu, Koke menilai Liverpool tetap akan kuat karena Liga Champions adalah kompetisi berbeda dari Liga Inggris.

"Saya tahu Liverpool baru saja kalah dua kali beruntun. Akan tetapi, dua laga itu tidak akan memengaruhi penampilan mereka di Liga Champions," kata Koke dikutip dari situs Goal.

"Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka adalah tim kuat dan tentu saja sulit dikalahkan," ujar Koke menambahkan.

Baca juga: Liverpool Vs Atletico Madrid, Mental Pemenang The Reds Telah Kembali

Dua kekalahan Liverpool terjadi pada ajang Liga Inggris dan Piala FA.

Liverpool kalah 0-3 dari Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris dan 0-2 saat melawan Chelsea di Piala FA.

Dua hasil itu membuat Liverpool gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris sekaligus mengubur mimpi meraih treble winners musim ini.

Liverpool kemudian sukses mengakhiri periode buruk tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Bournemouth pada pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (7/3/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X