Juventus Vs Inter Milan - Adu Tajam Ronaldo dan Lukaku, Siapa Paling Subur?

Kompas.com - 08/03/2020, 13:35 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dibayangi sejumlah pemain belakang Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB. EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dibayangi sejumlah pemain belakang Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pekan ke-26 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, akan menyajikan duel seru Juventus vs Inter Milan.

Laga Juventus vs Inter Milan dalam tajuk Derby d'Italia bakal digelar di Allianz Stadium pada Minggu (8/3/2020) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Selain mempertemukan dua tim papan atas Serie A musim ini, laga Juventus vs Inter Milan juga akan menjadi duel adu tajam dua peneyerang andalan masing-masing tim, Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku saat ini bertengger di posisi tiga besar daftar top skor Serie A.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Juventus Vs Inter Milan Kickoff 02.45 WIB

Ronaldo telah mencetak 21 gol dari 21 laga bersama Juventus. Sejauh ini ia lebih subur dari Romelu Lukaku yang sudah membukukan 17 gol dari 24 pertandingan bersama Inter Milan.

Hanya saja, catatan gol Ronaldo dan Lukaku dalam daftar top skor Serie A masih kalah dari bomber Lazio, Ciro Immobile, yang telah melesakkan 27 gol.

Tak hanya mumpuni dalam urusan menjebol gawang lawan, Ronaldo dan Lukaku juga menunjukkan bahwa mereka bisa bermain untuk tim.

Dua pemain yang sama-sama pernah berseragam Manchester United itu tercatat telah menorehkan dua assist.

Namun, Ronaldo kembali mengungguli Lukaku soal rasio mencetak gol.

Baca juga: Juventus Vs Inter Milan, Derbi dItalia Setara El Clasico

Dengan koleksi 21 gol dari 21 laga, Ronaldo memiliki rasio mencetak satu gol setiap 88 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X