Kompas.com - 08/03/2020, 09:30 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, memastikan timnya siap memetik poin penuh kala menjamu kontra FC Augsburg pada lanjutan pekan ke-25 Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman.

Hal tersebut Hansi ungkap menjelang duel Bayern Muenchen vs Augsburg yang akan digelar di Stadion Allianz Arena, Minggu (8/3/2020) malam WIB.

Laga kontra Augsburg menjadi penting karena akan berpengharuh pada persaingan di papan atas klasemen Bundesliga 2019-2020.

Baca juga: Klasemen Bundesliga, Dortmund Salip Leipzig, Bayern Masih di Puncak

Die Roten, julukan Bayern, membutuhkan kemenangan guna menjauh dari kejaran dua pesaingnya di peringkat kedua dan ketiga, Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Saat ini, skuad asuhan Hansi Flick telah mengumpulkan 52 poin dari 16 kemenangan, 4 seri, dan 4 kekalahan.

Mereka unggul satu poin atas Dortmund dan dua poin atas Leipzig yang pada pertandingan terakhir hanya meraih hasil imbang.

Baca juga: Liga Jerman, Rekor Erling Haaland dalam Angka

Namun, menghadapi Augsburg bukanlah hal mudah bagi Bayern.

Pasalnya, mereka sempat ditahan imbang 2-2 kala bertamu ke markas Augsburg pada putaran pertama Liga Jerman musim ini.

Sepasang gol yang tercipta melalui aksi Robert Lewandowski dan Serge Gnabry belum mampu membawa timnya memetik hasil sempurna.

Hasil imbang itu bukanlah yang pertama kali. Pada gelaran musim sebelumnya, Bayern juga tertahan imbang 1-1 di markas Augsburg.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.