Zidane Mulai Tak Pasang Duet Kroos-Modric di Real Madrid

Kompas.com - 08/03/2020, 08:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. METIN PALA / ANADOLU AGENCYPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com – Pelatih Zinedine Zidane kini memiliki kebiasaan baru dalam menyusun skuad terbaik Real Madrid.

Masih ingat di ingatan ketika Real Madrid sukses memenangi laga el clasico melawan Barcelona dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol.

Saat itu, bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020), Real Madrid menumbangkan El Barca dengan skor 2-0.

Dua gol Los Blancos, julukan Real Madrid, dicetak oleh dua bintang muda, Vinicius Junior (71'), dan Mariano Diaz (90+3').

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Salip Real Madrid untuk Sementara

Terkini, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan 56 poin, selisih dua poin dengan Barcelona di puncak yang baru saja menang 1-0 atas Real Sociedad.

Madrid memiliki kesempatan untuk memuncaki klasemen jika berhasil mengalahkan Real Betis pada laga yang akan berlangsung hari ini, Minggu (8/3/2020).

Kembali ke kemenangan Zinedine Zidane di laga el clasico, ada hal menarik yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Dalam partai el clasico itu, Zidane tak menyiapkan duet Toni Kroos dan Luka Modric sebagai jenderal pengatur lapangan El Real.

Sebelumnya, Toni Kroos dan Luka Modric memang jadi andalan bagi Zinedine Zidane dalam tiga gelar Liga Champions beruntun Real Madrid.

Baca juga: Kylian Mbappe Salah Tingkah Saat Kali Pertama Bertemu Zidane

Namun, di laga lawan Barcelona, Zidane hanya memasang Toni Kroos yang dibarengi dengan Isco dan Casemiro sebagai pengatur lapangan di lini tengah di awal laga.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X