Live Streaming Liga 1 2020 Hari Ini, Arema Vs Persib, PSS Vs Persikabo

Kompas.com - 08/03/2020, 06:30 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Dua pertandingan Shopee Liga 1 2020, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, akan tersaji pada Minggu (8/3/2020).

Salah satu laga bigmacth yang tersaji pada pekan kedua Liga 1 2020 hari ini ialah Arema FC vs Persib Bandung.

Pertandingan Arema FC vs Persib bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Menurut akun Twitter resmi Liga 1 2020, laga ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Jelang Big Match Liga 1, Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persib

Sebenarnya, laga Arema FC vs Persib ini akan dihelat pada pukul 18.30 WIB. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memutuskan memajukan jadwal laga tersebut.

LIB menjelaskan, jadwal kickoff laga ini digelar lebih sore untuk alasan izin keamanan.

Menjelang pertandingan, pelatih Arema FC, Mario Gomez, memandang laga nanti sangat penting untuk kedua tim yang ingin menjaga persaingan di papan atas.

"Besok laga penting untuk kami, termasuk bagi Persib, karena menjaga di papan atas dan tentu saja besok laga pertama di kandang," kata Mario Gomez dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku pertandingan melawan Arema akan menjadi laga yang menarik sebab kedua tim mendapatkan hasil bagus pada pekan pertama.

Baca juga: Arema Vs Persib, Robert Klarifikasi Terkait Kehadiran Aremania

"Senang kembali ke Malang, di sini saya punya memori indah. Ini adalah rumah saya di Indonesia dan tentu laga lawan Arema akan jadi laga yang menarik karena kedua tim dapat hasil bagus pada laga pertama," ucap Robert Rene Alberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X