Burnley Vs Tottenham, Mourinho Perpanjang Catatan Buruk

Kompas.com - 08/03/2020, 05:42 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020). AFP/GLYN KIRKPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020).

KOMPAS.com - Pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris diwarnai dengan catatan buruk Jose Mourinho.

Sebelumnya, pertandingan Burnley vs Tottenham yang digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu (7/3/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-1.

Satu gol Burnley dicetak Chris Wood pada menit ke-11.

Sementara itu, satu gol Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-50 melalui titik penalti.

Baca juga: Burnley Vs Tottenham, Gol Ke-50 Dele Alli bagi The Lilywhites

Hasil imbang ini membuat Burnley turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin.

Adapun Tottenham Hotspur juga ikut turun satu peringkat ke posisi delapan dengan raihan 41 poin.

Pada pertandingan antara Burnley dan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang, pelatih Jose Mourinho memperpanjang catatan buruk tidak pernah menang di lima laga terakhir di semua kompetisi.

Catatan Jose Mourinho di lima laga terakhir adalah dua hasil imbang dan tiga menelan kekalahan.

Dua hasil imbang didapatkan saat Tottenham Hotspur berjumpa Norwich (Piala FA) dan Burnley (Liga Inggris).

Baca juga: Hasil Burnley Vs Tottenham, Dele Alli Selamatkan Spurs

Tiga kekalahan didapatkan The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, saat berhadapan dengan RB Leipzig (Liga Champions), Wolverhampton (Liga Inggris), dan Chelsea (Liga Inggris).

Seusai laga Burnley vs Tottenham, The Lilywhites akan bertandang ke markas RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Squawka
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X