Arema Vs Persib, Tekad Maung Bandung Raih Poin di Kandang Singo Edan

Kompas.com - 07/03/2020, 19:40 WIB
Tim Persib Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung.

MALANG, KOMPAS.com - Persib Bandung berharap bisa meraih poin saat menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 dengan optimisme tinggi.

Pertandingan Arema vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa misi timnya datang ke Malang adalah mencuri poin dari Arema.

Baca juga: Arema Vs Persib, Maung Bandung Siap Ubah Kebiasaan

Pasalnya, klub berjulukan Maung Bandung itu bertekad untuk terus berada di papan atas pada tabel klasemen sementara Liga 1 2020.

Saat ini, Persib menempati posisi ke-4 dengan tiga poin. Bila mengalahkan Arema, Maung Bandung berpeluang naik ke posisi puncak klasemen.

"Kedua tim karena sama-sama ingin mengoleksi poin demi menjaga posisi di papan atas."

"Saya juga melihat kondisi tim sendiri dan ada antusiasme, motivasi untuk bermain dengan baik demi meraih hasil terbaik," tutur Alberts.

Sementara itu, kapten Persib, Supardi Nasir, menegaskan bahwa para pemain Persib akan tampil habis-habisan untuk bisa merealisasikan target curi poin di Malang.

Menurut Supardi, berapapun poin yang dihasilkan Persib di Malang akan berimbas positif bagi peningkatan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi laga lainnya pada kompetisi musim ini.

"Kami punya misi untuk curi poin di Malang. Saya berharap kami datang ke sana bukan sekadar main bola. Kami ingin curi poin di sana, berapapun itu, mau satu atau tiga (poin)," ujar Supardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X