Arema Vs Persib, Maung Bandung Datang untuk Curi Poin, Bukan Reuni

Kompas.com - 07/03/2020, 14:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

MALANG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar melakoni laga melawan Arema FC pada pekan ke-2 Liga 1 2019.

Menurut Kim, duel antara Arema vs Persib merupakan salah satu pertandingan besar, karena melibatkan dua tim besar di sepak bola Indonesia.

Baca juga: Arema Vs Persib, Ini Alasan Viking Tidak Datang Ke Malang

Kim memprediksi, laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) itu akan berlangsung sengit.

Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama termotivasi untuk memenangi pertandingan.

Apalagi, Arema dan Persib saat ini sedang dalam kepercayaan diri setelah sama-sama meraih kemenangan dalam laga perdananya pada Liga 1 2020.

Persib berhasil mengalahkan Persela Lamongan tiga gol tanpa balas.

Adapun Arema, mencatatkan hasil positif atas Tira-Persikabo. Klub berjulukan Singo Edan itu sukses mengalahkan Tira-Persikabo dengan skor meyakinkan, 2-0.

Selain itu, Kim juga antusias dengan atmosfer sepak bola Malang yang semarak.

Menurut dia, laga Arema vs Persib akan mengundang animo penonton dalam jumlah besar.

Duel antara Arema vs Persib bisa dibilang sebagai laga bergengsi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X