Video Man United Vs Man City 2011-12, Momen Indah The Citizens dan Mimpi Buruk Setan Merah

Kompas.com - 07/03/2020, 08:09 WIB
Vincent Kompany unggul dalam duel udara melawan Chris Smalling pada laga Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). AFP/BEN STANSALLVincent Kompany unggul dalam duel udara melawan Chris Smalling pada laga Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018).

KOMPAS.com - Akhir pekan ini, para pecinta sepak bola, khususnya Liga Inggris, akan mendapat tontotan menarik. Pasalnya, akan tersaji Derbi Manchester di Old Trafford, markas Manchester United.

Laga Manchester United versus Manchester City akan berlangsung pada Minggu (8/3/2020) malam WIB. Ini merupakan pertandingan pekan ke-29 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Menjelang laga ini, publik bisa mengenang kembali Derbi Manchester edisi 2011-12 yang berlangsung di Old Trafford.

Momen tersebut akan selalu dikenang Man City karena mereka meraih hasil fantastis.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Derbi Manchester

Sebaliknya, pertandingan kala itu menjadi tragedi nan memalukan untuk Man United. Bagaimana tidak, tim berjulukan The Red Devils tersebut dipermak dengan skor akhir 1-6.

Laga Man United vs Man City pada musim tersebut bisa ditonton lagi melalui Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

Dalam pertandingan yang digelar Minggu (23 Oktober 2011), Man City asuhan Roberto Mancini bangkit menjadi monster menyeramkan. Mereka bermain secara kolektif.

Layaknya laga derbi dengan tempo tinggi dan keras, pertarungan Man United versus Man City diwarnai hujan kartu.

Wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning (4 bagi Man United, 3 untuk Man City) dan satu kartu merah yang diterima Jonny Evans.

Enam gol The Citizens, julukan Man City, dilesakkan oleh Mario Balotelli dan Edin Dzeko, yang masing-masing menorehkan 2 gol. Sisanya dicetak Sergio Aguero dan David Silva.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Mola TV
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X