Tonton Laga Persita Vs PSM, Shin Tae-yong Pakai Masker untuk Antisipasi Virus Corona

Kompas.com - 07/03/2020, 07:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong setelah memimpin pemusatan latihan hari pertama di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020. BOLASPORT.COM/ Muhammad Alif Aziz MardiansyahPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong setelah memimpin pemusatan latihan hari pertama di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020.

KOMPAS.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, turut mengenakan masker dalam upaya pencegahan penularan virus corona.

Shin Tae-yong terlihat mengenakan masker saat hadir pada pertadingan Persita Tangerang vs PSM Makassar di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Ketika itu, pertandingan Persita vs PSM Makassar harus berakhir imbang 1-1.

Shin Tae-yong tiba di Stadion Benteng Taruna ketika PSM Makassar unggul lebih dulu atas Persita Tangerang lewat gol Asnawi Mangualam (21’).

Baca juga: Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Bisa Kebobolan Banyak Gol jika...

Berdasarkan pantauan BolaSport, pelatih timnas Indonesia itu didampingi penerjemah Jeong Seok Seo beserta satu teman lainnya.

Seperti biasa, kehadiran Shin Tae-yong diduga untuk melihat penampilan beberapa pemain yang bakal dipanggil kembali ke timnas Indonesia menjelang pemusatan latihan kedua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, pemusatan latihan timnas Indonesia digelar kembali sekitar akhir Maret ini.

Saat menyaksikan laga Persita vs PSM, Shin Tae-yong terlihat mengenakan setelan abu-abu dan masker dengan warna sama.

Baca juga: Shin Tae-yong Menilai Timnas Indonesia Hanya Sanggup Main 20 Menit

Pendamping Shin Tae-yong pun turut memakai masker dengan warna berbeda.

Shin Tae-yong terlihat hadir dalam pertandingan Persita vs PSM di Stadion Benteng Taruna, Jumat (7/3/2020).BOLASPORT/MUHAMMAD ALIF Shin Tae-yong terlihat hadir dalam pertandingan Persita vs PSM di Stadion Benteng Taruna, Jumat (7/3/2020).

Shin Tae-yong mengenakan masker sebagai wujud antisipasi seusai Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan virus corona telah masuk ke indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.